Legend of Dragoon PSX [Indowebster]

Jumpa lagi..
Kali ini, Saya akan berbagi ISO PSX alias game PSX yang legendaris juga. Sebelumnya juga Saya telah merepost game FF7 , FF8, Digimon World 3, Assault Retribution, Suikoden 1, serta Suikoden 2. Nah, Kali ini game The Legend of Dragoon.
untuk memainkannya, silahkan menggunakan PSX emulator.


Legend of Dragoon merupakan game 3D seperti FF7 dan FF8. Tetapi, sepertinya game ini memiliki Grafik yang lebih baik dari game game tersebut.





Yang mau mendownload silahkan :

[Disk 1]   |   [Disk 2]   |   [Disk 3]


Download Emulator :

Screenshot



























nih SS game lewat ePSXe


























Terima kasih telah berkunjung..
Selamat mendownload
^_^

Legend of Dragoon PSX [Indowebster] Legend of Dragoon PSX [Indowebster] Reviewed by Dian Yusuf on Oktober 08, 2012 Rating: 5

28 komentar:

  1. wah keren nih sob game nya....? hmm..sayang kompi saya udah g muat lagi buat nampung game2 berukuran lumayan...? nice game

    salam sukes sob

    BalasHapus
  2. kaya nya keren tuh game nya.. makasih sob untuk game nya

    BalasHapus
  3. masnady : Oke gan, terima kasih telah berkunjung..

    Aldio : Oke sama sama.. thanks dah berkunjungg...

    BalasHapus
  4. Makasih gan akhirnya sejak 5tahun gak main .. Aku akan bermain lagi :'(.. Selama 5th aku selalu memikirkan Legend of Dragoon :'(

    BalasHapus
  5. Anak pekanbaru ternyaga.. Aku smk 2.. Boleh ajarin aku gmna cara mainin Legend Of dragoon di Pc

    BalasHapus
  6. waduh, ternyata fans berat LOD juga ya gan...
    Monggo di ambil gamenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. reno : mainnya gampang kok, tinggal download emulator psx nya, download iso gamenya, tinggal pilih menu run iso file. Kalo ada kasetnya, langsung aja run cd.
      Kalo main game ini, disarankan pakai emulator epsxe, soalnya ntar ganti ke disc lain. Dari disc 1 ke 2, dst.

      Hapus
  7. Dian anak SMK 5 PKU.. Aku anak SMK 2 PKU .. Seepp bsok aku download.. Ngomong" bsa gak post kan Digimon World 1 dan FF IX ?
    Kalo lanjut disc 2 nya gmna tu ?

    BalasHapus
  8. Kalau boleh tau nama fb atau twiit lo apa biar kita bsa sharing sesama anak PKU ?
    Psx emulator dg emulator sama aja kan ?

    BalasHapus
  9. kalo digimon world 1 udah ada, bisa dilihat di label psx.
    Untuk FF IX nanti dicari link nya. Kalo tuk tukar cd, di epsxe ada menu change disk.
    Emulator untuk psx ada banyak, nah yang bagus psxfin dan epsxe, psxfin tu ga ribet pengaturannya, kalo epsxe banyak yang diatur, tapi kalo cocok pengaturannya, graphic bisa lebih baik dari psxfin.

    Untuk fb, bisa dilihat di kanan blog ini, ntar ada facebook badge, klik aja disana.

    BalasHapus
  10. Aku udh download epsxe tpi kok layarnya gak bsa di besarin gan ?

    BalasHapus
  11. bisa, biasanya di epsxe pilih config - video - pilih fullscreen. Tampilan konfigurasi video berbeda tiap plug in nya...

    BalasHapus
  12. Okeee udh bsa nii ... Laptop aku yang ASUS mau .. Kalo yang Acer gak mau katnya 'error plug' kyk itu la.. Itu knpa gan ?

    BalasHapus
  13. coba ganti plug in videonya. Mungkin ga cocok dgn vga laptop acernya...

    BalasHapus
  14. Udh bsa nii ..
    Di laptop aku 1 lagi ini ktanya 'error plug'... Itu knapa gan ?

    BalasHapus
  15. Thank infonya gan .. FF IX aku tggu yahh .. Tu 4 disc juga :-)

    BalasHapus
  16. disc 2 nya kok not found gmna tu >??

    BalasHapus
  17. Disc 2 3 4 not found gan .. Tlong di tanggapi

    BalasHapus
  18. gan link disk 2 nya broken gan, mohon diperbaiki... makasi ya gan..

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. gan mw tanya password emulatornya apa ya ? setiap mw diextract selalu masukin passwordnya
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pass emu : Night Walker@www.kaskus.us

      Hapus
  21. sorry om bukannya legend of dragoon ga kompatible di mainin di emu? saya pernah coba di psxfin ga bsa n epsxe ga bsa jg

    BalasHapus
  22. Gan ini gmn kok smua gak bisa di DL gan.. mhon bntuanya

    BalasHapus
  23. om disc 2 3 4 file nya udah gak ada.. ksih link lain om

    BalasHapus
  24. iya neh mana disc 2,3,4 nya...???
    g seru klo main g khatam...

    BalasHapus
  25. disc 2-4 nya dong, please .. :(

    BalasHapus

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.