Digimon World 3 ISO PSX [INDOWEBSTER]


Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya ingin berbagi game Digimon World 3 PSX.
Tahu Digimon kan..?
Digimon merupakan singkatan dari digital monster.
Dulu nih, pas Zaman Saya SD, pernah Saya Nonton ni Film. Mirip Pokemon juga, cuma Monsternya tidak perlu dipanggil pakai bola monster, Tapi, dia lebih seperti teman atau partner. Serta kalo ga salah berubah menggunakan sebuah alat yang disebut Digivice.





Review Singkat
Junior, dan teman-temannya Ivy dan Teddy, log-in untuk "Digimon Online", di mana Ivy mengganti nama dirinya "Kail". Segera setelah tiba Junior, pemain terjebak dalam permainan dengan kesalahan dalam sistem. MAGAMI itu "Game Master" publik meyakinkan para pemain bahwa situasi terkendali, dan menyalahkan insiden itu pada Mouse, hacker Lucky. Junior hasil dengan petualangan seperti biasa dan perjalanan ke AoA terkontrol Sektor Barat, dan setelah mengalahkan pemimpin yang sejati, perjalanan ke sebuah pangkalan rahasia Mouse Beruntung, yang menyatakan diri untuk menjadi lama hilang saudara Kail dan agen bekerja melawan AoA, Kurt, yang mengungkapkan bahwa MAGAMI adalah sebuah front untuk AoA , tetapi segera AoA tiba dan mengancam untuk mengubah Kail ke Oinkmon, jika Kurt tidak memberikan Vemmon Digi-Egg ke AoA Hal ini menyebabkan Kurt yang berubah menjadi Oinkmon dan Vemmon Digi-Egg dicuri. Junior memimpin serangan terhadap Admin Center, yang menghasilkan di Game Master dikalahkan dan diinterogasi. SMP menggunakan istirahat jaringan untuk mengangkut dirinya ke server Amaterasu, di mana ia mengalahkan dua dari kepala AoA dan belajar lebih banyak tentang rencana mereka. Dia kembali ke Asuka, mengalahkan pemimpin keempat, dan menggunakan sistem darurat teleport mencapai MAGASTA, tetapi tidak dapat mencegah Juggernaut dari yang dibebaskan. Juggernaut ini kemudian digunakan oleh Vemmon untuk digivolve untuk Destromon.

Kembali junior untuk Server Amaterasu untuk mengalahkan dua kepala akhir, dan akses keuntungan untuk Amaterasu City. Dia memimpin serangan segar pada Amaterasu Admin Pusat, yang mengarah kepada Presiden MAGAMI dikalahkan. Junior kemudian menggunakan komputer pusat untuk menghancurkan Destromon, sebelum kembali ke Asuka meminta Airdramon untuk membantunya dalam mengangkat virus yang mempengaruhi sebagian besar pemain dengan mentransformasikannya menjadi Oinkmon. Tak lama, kembali virus Oinkmon dan menyerang sebagian besar pemain, dengan hanya Junior dan Kail selamat tak tersentuh. Vemmon telah menggunakan sinar yang mengandung virus Oinkmon dan menembak sinar melalui semua server. Junior kemudian pergi ke pusat admin, dan di Ruang Guru, SMP ditantang oleh entitas menyebut dirinya Tuhan Megadeath. Junior kemudian perjalanan ke satelit militer, Gunslinger, untuk menantang Tuhan Megadeath. Setelah dekat dengan ruang kontrol, Junior Armaggeddemon pertempuran, dan kekalahan itu. Dia kemudian mencapai ruang kontrol, dan pertempuran Tuhan Megadeath. Tuhan Megadeath adalah kalah, tapi berhasil proyeknya menciptakan Snatchmon, dengan menggabungkan tiga Vemmon. Snatchmon menyerap Tuhan Megadeath, menantang pemain, dan menyatu dengan Gunslinger untuk menjadi Galacticmon. Akankah Junior bisa menghentikannya..?

atau
atau


Screenshot








Digimon World 3 ISO PSX [INDOWEBSTER] Digimon World 3 ISO PSX [INDOWEBSTER] Reviewed by Dian Yusuf on September 30, 2012 Rating: 5

6 komentar:

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.