PERSIB Juara Turnamen Celebes II 2012

 Siapa yang nonton bola kemarin malam di Trans7..?
Yang ga nonton sepertinya rugi. Apalagi ia seorang bobotoh, alias fanatik PERSIB BANDUNG.
Nah, berhubung Saya juga termasuk penggemar PERSIB, kali ini, Saya akan menshare sebuah berita mengenai kemenangan PERSIB BANDUNG di Piala Celebes II 2012 (4/11/2012).

Awalnya, Saya juga kurang begitu yakin, PERSIB bakalan juara. Soalnya, pelatih PERSIB baru, lawan di partai final, merupakan Tim tangguh asal Palembang, yakni SRIWIJAYA FC. Berhubung lawannya kuat, ya Saya terima apa adanya juga. Saat pertandingan dimulai, PERSIB dan SRIWIJAYA saling menyerang satu sama lain. Babak pertama yang sangat seru, diakhiri dengan skor kacamata, alias 0-0.

Mengejutkan, Pada babak kedua, PERSIB mampu mencetak gol di menit 46, yakni M Ridwan yang sukses memanfaatkan umpan silang Atep setelah melewati dua pemain belakang Sriwijaya FC. Pas gol itu, Wah, Senang rasanya. Pertandingan pun dimulai, Kedua tim saling menyerang, Hingga peluit panjang dibunyikan, akhirnya, PERSIB JUARA...!


Sebagai suporter yang tidak terlalu fanatik, Saya sangat senang, sudah 17 tahun lamanya, PERSIB, akhirnya mendapat gelar juara. Nah, sementara Sriwijaya harus puas di urutan ke dua, dan juara bertahan Makassar United menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Barito Putra 2-1 pada pertandingan pertama.

Selain menerima piala bergilir Celebes Cup, sebagai juara yang diserahkan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf kepada kapten tim PERSIB, Atep dan juga menerima hadiah uang pembinaan Rp 100 juta dan medali emas yang diserahkan pemrakarsa turnamen dan pemilik tim Makassar United Ryan Latief .


Mungkin itu saja kisah PERSIB yang sudah lama menginginkan gelar juara, yang akhirnya, tercapai sejak 17 tahun lamanya. Terima kasih bagi pelatih anyar PERSIB, semoga di ISL PERSIB JUARA...!

PERSIB Juara Turnamen Celebes II 2012 PERSIB Juara Turnamen Celebes II 2012 Reviewed by Dian Yusuf on November 05, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.