Digimon World PSX ISO [INDOWEBSTER]

Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini Saya akan berbagi game legendaris Zaman PSX dulu lagi. Sebelumnya Saya telah berbagi game-game PSX dan walkthroughnya masing-masing. Yang ini merupakan serial game Digimon RPG. Bisa dimainkan di PC. Gamenya genre RPG, ceritanya seperti anime, seperti anak-anak terpilih, tapi cuma 1 aja loh pahlawannya. Kita diberi partner digimon, hanya 2 pilihan, agumon dan gabumon. Nah partnermu dilatih supaya kuat dan bisa berevolusi. Evolusinya tergantung status digimon Anda. Jika baik, maka akan berubah menjadi digimon yang kuat. Sedangkan yang jelek, bisa saja jadi numemon(digimon ta*k itu loh). Okelah langsung saja yang ingin download gamenya


Link download via indowebster

Emulator PSX


SCREENSHOT
ngambil daging gratis nih..



GREYMON SERANG..!!

Pas digimon ane jadi kabuterimon

Status trainer nih gan

























Terima kasih telah berkunjung
Mohon memberi saran dan komentar supaya blog ini maju
^_^
Digimon World PSX ISO [INDOWEBSTER] Digimon World PSX ISO [INDOWEBSTER] Reviewed by Dian Yusuf on Oktober 13, 2012 Rating: 5

6 komentar:

  1. Gan,ukuran apa ada yang di rip? agar ukurannya jadi lebih kecil

    BalasHapus
  2. aku udah download tp aku gk tau cara bukanya. bantuin gaaan

    BalasHapus
  3. wah, ga belum ada kayaknya gan.. :D

    BalasHapus
  4. password emulator nya apa gan ?

    BalasHapus
  5. ini ukuran nya apa gan, iso bukan. soalnya psx saya selain iso ga bsa

    BalasHapus

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.