Friday, 18 September 2015

[Video] Tutorial Membuat Animasi : Teknik Motion Shape

Hi sobat blogger, jumpa lagi sama saya. Saya lagi-lagi dan lagi mau sharing video tutorial buatan saya sendiri. Ya hitung-hitung berbagi ilmu lagi, lagi dan lagi gan. Video ini juga sudah lama dibuat, yakni pada saat saya masih duduk dibangku SMK.

Dalam video ini, tutorial membuat animasi sederhana dengan teknik motion shape yaitu teknik membuat animasi dengan merubah bentuk objek ke objek lain..
Teknik ini hampir sama dengan teknik motion tween, tapi, bedanya, teknik ini bisa merubah bentuk objek. Dari bentuk persegi ke bulat, dari bulat ke segitiga, dari segitiga ke petak, segitiga, petak, bulat, Ex (macam main PS aja). Yup, lebih keren teknik ini gan menurut saya karena bisa berubah gan, dari objek orang biasa ke super saiya (imajinasi).. Kira-kira seperti itu contoh hasil yang bisa dilakukan menggunakan teknik ini



Oke, langsung saja, liat videonya disini :






Gimana gan videonya..?
Menarik atau gimana..?
Pasti ancur kan gan. Hahahaha...

Bagi yang mau liat beberapa video tutorial animasi lainnya, bisa liat di :

atau bisa kunjungi chanel kami di : SundaAsik Channel

Jika berkenan, berikan masukan dan pendapat anda tentang video ini dikomentar yang ada di youtube, atau dimari juga boleh gan.

Jangan lupa subcribe chanel nya juga gan..







2 comments:

Layar.tv said...

Klo aku lagi belajar pakai blender kak hehe

Nonton film drama
Download film drama

Wooclip said...

Thanks kak, jadi bisa belajar nih hehe

Nonton film action
Download film action

Post a Comment

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Recommended Post Slide Out For Blogger

Entri Populer

Sonic Run: Internet Search Engine
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Ping site