[Video] Tutorial Membuat Animasi Flash : Frame By Frame

Hi sobat blogger, jumpa lagi sama saya. Saya mau sharing video tutorial buatan saya sendiri. Ya hitung-hitung berbagi ilmu gan. Video ini sudah lama dibuat, yakni pada saat saya masih duduk dibangku SMK dan video ini digunakan untuk tugas akhir saya saat masih jurusan multimedia di SMK.

Dalam video ini, tutorial membuat animasi sederhana dengan teknik frame by frame, yaitu teknik membuat animasi dengan teknik menggabungkan gambar ditiap frame. Jadi bisa dikatakan, untuk membuat animasi dengan teknik ini, diperlukan banyak gambar dan juga gambar tersebut harus bisa sama persis (ga harus sama sih) dan saling terhubung supaya pergerakan gambarnya halus.



Oke, langsung saja, liat videonya disini :


Gimana gan videonya..?
Menarik atau gimana..?
Pasti ancur kan gan. Hahahaha...

Jika berkenan, berikan masukan dan pendapat anda tentang video ini dikomentar yang ada di youtube, atau dimari juga boleh gan.

Jangan lupa subcribe chanel nya juga gan..



[Video] Tutorial Membuat Animasi Flash : Frame By Frame [Video] Tutorial Membuat Animasi Flash : Frame By Frame Reviewed by Dian Yusuf on September 18, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.