Fakta Unik 12-12-12


12-12-12, Angka yang unik bukan. Berhubung postingan ini Saya buat tanggal 12-12-12, yaitu 12 Desember 2012, Nah, pada angka ini merupakan angka unik yang ditemukan manusia. ada beberapa fakta unik dibalik angka ini nih. Mau Tahu? Silahkan Membaca...







Fakta unik dibalik Angka 12-12-12:
  1. Banyak para ibu-ibu yang sedang hamil menginginkan anaknya lahir pada tanggal ini. Karena pada tanggal ini, banyak berpendapat, bahwasannya, angka ini merupakan angka unik dan bisa memberikan banyak keberuntungan. Banyak dari mereka rela melakukan operasi cesar. padahal hal tersebut bisa berakibat fatal terhadap sang bayi.
  2. Banyak yang melakukan pernikahan pada tanggal ini. Karena adanya ramalan yang mengatakan bahwa siapa yang menikah pada tanggal ini akan mendapatkan keberuntungan yang melimpah.
  3. Pada nomor 2 banyaknya yang menikah, ada banyak juga yang melakukan perceraian pada tanggal ini. Saya dapat info dari mediaindonesia.com, sebagian dari 32 pasangan suami istri berharap bisa mendapatkan putusan cerai dari Pengadilan Agama Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah.
    berikut ini salah satu perkataan sang penggugat perceraian :
    "Saya berharap hari ini sudah ada putusan cerai. Meskipun terasa pahit, saya akan tetap mengenang 12-12-12 sebagai tanggal perceraian kami," kata salah seorang penggugat cerai, Ani Yuliani dari Kecamatan Baturraden, Banyumas, Rabu (12/12). 
  4. Adanya ramalan bahwasannya dunia bakalan tertimpa bencana besar, bahkan pada tanggal ini akan terjadi kiamat (terbukti hari ini detik ini tidak terjadi apa-apa)

Nah, mungkin saja itu fakta-fakta tanggal 12-12-12. Bagi kita yang beragama, terutama Islam, kita sebagai para muslim dan muslimah yang beriman kepada Allah SWT, sebaiknya kita tidak mempercayai hal-hal tersebut. Karena hal-hal tersebut bisa menjebak kita, sehingga kita musyrik. Karena apa ? pada nomor 4, kita sudah tahu, kiamat hanya Allah SWT yang tahu, tidak ada satupun makhluk-Nya yang mengetahui kapan terjadinya Hari Akhir. Untuk nomor 1-3, kita juga jangan "terlalu" mengikuti dan percaya akan keberuntungan yang bisa terjadi jika kita melakukan hal-hal tersebut, percayalah pada Allah SWT.

Komentar dan tambahan dari para pengunjung
Sangat berarti bagi perkembangan Blog ini
Terima kasih telah berkunjung
^_^
Fakta Unik 12-12-12 Fakta Unik 12-12-12 Reviewed by Dian Yusuf on Desember 12, 2012 Rating: 5

1 komentar:

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.