Walkthrough Digimon World 2 PSX Bahasa Indonesia

Kali ini, Saya akan berbagi Walkthrough Digimon series. Khususnya Digimon World 2 PSX. Nah, sebelumnya Saya telah berbagi Walkthrough Digimon World 1 dengan digimon World 3. Kali ini, Digimon world 2. Mungkin ceritanya agak berbeda dengan digimon game seri lainnya. Daripada penasaran nih. mendingan lanjut aja ke walkthroughnya.





 WALKTHROUGH DMW 2 PSX
BAHASA INDONESIA

Petualangan Pertama
Kamu memulai misi pertama dengan menyelamatkan Digimon World (Dunia Digimon) dari kehancuran oleh digimon jahat. Kamu hanya perlu jalan lurus kedepan dan kamu akan bertempur melawan Gazimon dan Gizamon. Kamu dapat memilih untuk bertempur atau lari. Jalan lebih jauh dan kamu akan bertemu dengan Leomon. Kamu akan bertempur dengan Leomon, Toy Agumon dan V-Greymon.

Musuh:
Leomon(champion) - Lv11 to Lv20
Toy Agumon(rookie) - Lv7 only
V-greymon(champion) - Lv11 to Lv20

Tim Digimon kamu:
Lilmon(Champion) - Lv11 to Lv20
Megaseadramon(Super Ultimate) - Lv31
Triceramon(Ultimate) - Lv21 to Lv30

Tip: Gunakan Water Splash Megaseadramon untuk menyerang ketiga Digimon.
Gunakan Teknik Penyembuhan Lilmon untuk menyembuhkan Digimon yang terluka.

Setelah petualangan pertama, kamu akan dapat kesempatan untuk memilih tim kamu sendiri. Kamu hanya perlu melihat peta untuk memilih kota untuk kamu kunjungi. Setelah memilih kota kamu akan dapat melanjutkan ke petualangan kedua.

Peringatan: kamu tidak dapat masuk ke dua tempat/kota karena kamu tidak memiliki kartu akses keanggotaan.

Petualangan Kedua
Saat ini kamu hanya memiliki digimon yang ada di dalam anggota tim kamu dan kamu baru akan dapat menangkap digimon setelah petualangan keempat. Petualangan di sini sangat mudah, kecuali kamu ingin melatih digimon kamu ke Lv6 untuk dapat mengalahkan boss, Wheelmon.

Digimon yang akan kamu temukan :
Nama Digimon - Level
Piyomon - 1
Gabumon - 1
Ganimon - 1
Betamon - 1
Toy Agumon - 7

Boss: Wheelmon = Lv 5

Tip: Perlengkapi diri kamu dengan dua buah potion (obat) atau lebih. Conbalah untuk menyerang boss dengan serangan kamu. Ketika digimon kamu sudah lemah, lakukan penyembuhan dengan cepat.

Setelah memenangkan pertempuran, kembali ke kota kamu dan bicara pada penjaga serta pemimpin kota. Lokasi kedua akan muncul dan kamu akan dapat melanjutkan ke petualangan ketiga. Tetapi sebelumnya, ingatlah untuk membeli healing item (obat) yang akan berguna saat melawan boss dan juga jangan lupa untung menge-save game pada setiap petualangan/misi selesai.

Petualangan Ketiga
Kamu harus dapat melatih digimon kamu sampai Lv 13 supaya bisa mengalahkan boss atau dengan cara lainnya kamu harus membawa sekitar 4 buah potion dan level kamu harus lebih dari Lv7. Karena boss disini memiliki serangan yang sangat kuat.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Piyomon - 2
Bakumon - 2
Tentomon - 2
Toy Agumon - 7

Boss: Cockatrimon(champion) = Lv 10

Tempat yang paling baik untuk melatih adalah level 2 dan 3, karena disini kamu bisa melawan Bakumon (Elephantmon) dan Tentamon. Dan setiap kali kamu selesai latihan kamu hanya perlu kembali menggunakan teleport dan HP digimon kamu akan pulih kembali.

Tip: Pada saat melawan boss usahakan untuk selalu menyembuhkan digimon kamu yang sudah lemah.

Setelah memenangkan pertempuran, kembali ke kota dan kamu kamu harus bicara pada penjaga dan pemimpin kamu. Upgrade mobil kamu, tetapi pertama kamu harus membeli suku cadangnya. Bersiaplah untuk melanjutkan ke petualangan keempat.

Petualangan Keempat
Petualangan ini agak jauh lebih sulit dari sebelumnya dan membutuhkan 100-200EP untuk dapat menemukan boss. Disini, selain terdapat beberapa perangkap, kamu juga harus melawan musuh yang lebih kuat. Disini ada lima buah level dan itulah sebabnya kamu perlu meng-upgrade mobil kamu sebelumnya.

Digimon yang dapat kamu temukan
Nama Digimon - Level
Ogamon - 3
Gazimon - 5
Gizamon - 5
True Ogamon - 4

Boss: Numemon(champion) = Lv 12
Sukamon(champion) = Lv 11
Picodevimon(rookie) = Lv 9

Sebaiknya kamu tidak usah melawan digimon yang ada di sini, karena itu hanya akan membuang-buang HP digimon kamu saja. Cobalah untuk melarikan diri dari setiap pertempuran di sini.

Catatan: Kamu dapat berubah menjadi Champion (juara) ketika kamu sudah mencapai Lv11 dan jangan lupa untuk mengesave angemon sebelum
kamu keluar.

Petualangan Kelima
Sekarang kamu harus menangkap digimon. Paling sedikit kamu harus memiliki tiga digimon untuk dapat bertempur melawan boss yang selanjutnya. Jika kamu bicara pada pimpinan dan pergi ke kota F, kamu akan memasuki sebuah layar dan bicara pada seorang kawan. Setelah itu, kembali ke kota kamu dan bicara pada pimpinan sekali lagi. Sekarang kamu akan mendapatkan sebuah item A3. jika kamu ingin mendapatkannya lagi, pergi ke kota B dan bicara pada seorang laki-laki yang berjalan keliling. Kegunaan dari item A3 ini adalah untuk menangkap digimon bertipe vaksin, data dan virus. Sebaiknya kamu menangkap Metal Greymon untuk membantu kamu melawan boss. Level tertinggi yang mungkin dapat kamu capai adalah Lv27 dan ini sungguh kuat. Ingat untuk mempersiapkan perbekalan sebelum masuk.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Kanimon - 3
Patamon - 7
Candmon - 4
Plantmon - 4
Gabumon - 6
Gotsumon - 6
Metal Greymon - 21

Boss: Starmon(champion) = Lv 19
Kentarumon(champion) = Lv 12
Gabumon(rookie) = Lv 8

Untuk bisa menangkap Metal Greymon, pertama kamu harus memiliki tiga digimon Champoin. Kamu hanya dapat menemukan Metal Greymon di level kelima di sisi lain sebelum bertempur dengan boss.

Setelah memengkan pertempuran, kembali ke kota kamu dan pemimpin kamu akan memberikan sebuah Battle Card untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi. Kamu bisa pergi ke kota C dan bertanya pada seorang gadis di pusat resepsi dan pilih "yes" untuk berpartisipasi dalam kompetisi hanya untuk mendapatkan 500 bits. Setelah memenangkan kompetisi, kamu akan mendapatkan hadiah spesial item yang tidak dapat kamu beli di kota kamu.

Kamu dapat mengikuti kompetisi yang berikutnya kalau kamu memiliki 1000 bits. Tetapi kali ini, kamu akan melawan champion (juara) dan pemula. Kalau kamu memenangkan kompetisi mungkin kamu akan mendapatkan item A3 lagi. Kemudian level berikutnya akan muncul.

Petualangan Keenam
Boss yang ada di petualangan keenam ini mungkin lebih sulit lagi untuk dikalahkan, karena mereka semua champion. Kalau kamu memiliki Metal Greymon di tim kamu, maka pertempuran ini akan dapat kamu menangkan dengan mudah. Petualangannya mudah, karena hanya memiliki enam buah level.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Gazimon - 10
Gizamon - 10
Ogamon - 9
True Ogamon - 9
Picodevimon - 10
Wheelmon - 10
Vagimon - 10
Treemon - 10
Kunemon - 10
True Kunemon - 10

Boss: Kuwagamon(champion) = Lv 15
Octmon(champion) = Lv 16
Gesomon(champion) = Lv 17

Tip: Selalu simpan Metal Greymon diposisi pertama dalam tim kamu. Pertempuran akan dapat kamu menangkan dengan mudah kalau kamu fokuskan untuk menyerang pada satu musuh terlebih dahulu. Gunakan Metal Greymon untuk meluncurkan missile untuk melawan Gesomon.

Setelah memenangkan pertempuran, kembali ke kota kamu dan bicara pada pemimpin. Kemudian pergi ke kota D dan bicara pada seorang laki-laki yang berjalan berkeliling. Dia akan memberikan kamu petunjuk bahwa kamu harus membeli atau menemukan alat spesial untuk menghancurkan rintangan. Kamu juga harus membeli item dan perlengkapan lainnya. Setelah kamu siap untuk petualangan ketuju, pergi ke Dungeon.

Petualangan Ketujuh
Jalan di sini agak sedikit sulit, membingungkan dan ada tujuh level. Ada banyak perangkap dan cobalah untuk mengingat tempat dimana kamu pernah terjebak. Ada juga beberapa digimon di sekitar koridor. Jangan coba untuk berlari menghindar. Lawan saja mereka kemudian melarikan diri. HP dan EP maksimum untuk mobil kamu berturut-turut adalah 1200 dan 1000. HP mobil kamu terlalu berlebihan di sini dan hal itu dapat menjaga mobil kamu sewaktu berjalan di tempat/lantai yang licin. Membutuhkan EP sekitar 900-an untuk dapat mencapai level 7.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Toy Agumon - 9
Peaguinmon - 10
Gomamon - 9
Piyomon - 9
Ice Agumon - 10
Transparent toy - 10
Agumon
Tentomon - 10
Unimon - 12

Boss: Fire type dinosaur(champion) = Lv 13
Birdramon(champion) = Lv 16
Candmon(rookie) = Lv 10

Kamu akan berada di jalan yang benar kalau kamu menemukan sebuah pesan berbicara. Kamu akan melihat banyak digimon jalan berkeliling di tempat ini dan berusahalah untuk berteleport ke level yang lainnya.

Tip: Cobalah untuk menggunakan serangan yang sekali serang bisa melikai sekaligus tiga lawan dan masukkan Metal Greymon dalam tim kamu.

Setelah memenangkan pertempuran, ingatlah untuk save game kamu. Pergi dan bicara pada pimpinan kamu kemudian temui dan bicara pada Angumon. Kembali ke markas kamu dan bicara lagi kepada pemimpin kamu. Kembali lagi ke markas Angumon dan bicara padanya. Dia akan memberitahukan pada kamu lokasi dungeon kedelapan.

Bersiap untuk menuju dungeon kedelapan.

Petualangan Kedelapan
Dari semua yang kamu jalani, mungkin ini jalan yang tersulit. Jumlah semuanya ada delapan level. Ada banyak digimon baru yang akan kamu temukan di sini. Cobalah untuk menangkap mereka dan mungkin dapat berguna buat kamu untuk dapat membantu dalam pertempuran melawan boss.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Kanimon - 9
Patamon - 9
Candmon - 9
Plantmon - 9
Drimogemon - 17
Elecmon - 9

Boss: Black Birdramon(ultimate) = Lv 21
Greymon(champion) = Lv 15
Toy Agumon(rookie) = Lv 10

Ketika mulai masuk ke level 8, kamu akan melihat banyak kepiting. Ini adalah petunjuk yang harus kamu ikuti, jalan yang ada kepitingnya akan mengarahkan kamu pada boss. Pada level 7, kamu akan melihat seoarang wanita dengan mobil warna merah muda berbicara pada kamu. Setelah bicara padanya, ikuti dia menuju level 8.

Cara untuk melawan boss:
Serang burung hitam menggunakan Metal Greymon.
Gunakan yang lainnya juga untuk menyerang burung tersebut.
Sembuhkan digimon yang terluka.
Serang terus sampai burung tersebut kalah.
Gunakan taktik yang sama pada Greymon.
Kemudian pada Toy Agumon.

Setelah memenangkan pertempuran melawan boss, kamu akan melawan wanita yang di mobil merah muda. Dia memiliki tiga digimon Champion (juara) yang dapat digunakannya. Kamu tidak diberikan kesempatan untuk melakukan penyembuhan kamu. Ini pertempuran yang tidak adil.

Digimon tim wanita (yang di mobil merah muda) :
Wirzamon(champion) = Lv 13
Seadramon(champion) = Lv 15
Cockatrimon(champion) = Lv 16

Kembali ke kota dan bicara pada pemimpin. Dia akan memberitahukan kamu bahwa ada super market baru dan kamu dapat membeli perlengkapan di sana. Pergi ke supermarket dan bicara pada teman wanita kamu. Kamu akan memasuki bagian mobil dan serang kapten wanita. Beli sesuatu untuk perlengkapan dalam mobil kamu dan kembali ke kota kamu dan bicara pada pimpinan kamu. Dia akan memberitahukan kamu kota pertama, kedua dan ketiga yang diserang oleh monster.

Petualangan Kesembilan
Jalan disini dipenuhi dengan monster dan jalannya berulang-ulang di tempat yang sama. Banyak perangkap yang menunggu kamu dan jangan lupa untuk membawa item penyembuh sebanyak mungkin untuk menambah HP pada digimon kamu yang membutuhkannya. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan digimon Ultimate karena itu lebih kuat dari digimon Champion. Petualangan ini memang agak sulit, walaupun hanya sampai level 7.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Gabumon - 3
Gottsumon - 3
Piyomon - 3
Gomamon - 3
Wheelmon - 3
Picodevimon - 5
Peaguinmon - 3
Candmon - 5
Plantmon - 4
Kunemon - 3
Gazimon - 3
Betamon - 4
Palmon - 5
Ice Agumon - 4
Toy Agumon - 4
Transparent
Toy Agumon - 4
Branchmon - 4
Unimon - 11
Tentomon - 5
Drimogemon - 11
Sherimon - 5
Angemon - 11
Dark Patamon - 5
Numemon - 11
Raremon - 11
Dragonfly - 12

Boss: Bakemon(Champion) = LV 13
Black Dinosaur(champion) = LV 11
Deltamon(champion) = LV14

Ketika kamu berjalan ke level 7, kamu akan melihat banyak digimon jahat menghalangi jalan kamu dan untuk menghindarinya kamu harus berjalan dengan cepat atau berlari mengikuti jalan. Yang kamu perlukan adalah mencari jalan yang panjang.

Setelah memenangkan pertempuran, kembali ke markas kamu dan bersiap untuk petualangan berikutnya. Jangan lupa untuk selalu mengupgrade mobil kamu kalau kamu punya uang.

Petualangan Kesepuluh
Ada banyak Digimon Champion dalam petualangan ini dan mereka lebih kuat dari yang sebelumnya. Dan digimon ini cukup berharga untuk kamu tangkap.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level

Tentomon - 5
Unimon - 11
Angemon - 11
Ikkakumon - 12
Birdramon - 13
Garurumon - 12
Hanumon - 12
Greymon - 13
Striped Unimon - 12
Peaguinmon - 3
Ice Agumon - 4
Toy Agumon - 4
Transparent
Toy Agumon - 4
Mojyamon - 13
Mushroomon - 5
Numemon - 12
Devidramon - 13

Boss: Devimon(champion) = LV 14
Bakmon(champion) = LV 13
Raremon(champion) = LV 13

Kalau kamu berada di jalur/jalan yang benar, kamu akan melihat mobil berjalan di depan kamu. Itu adalah iblis dari luar angkasa yang menyerang kamu. Dia akan bicara pada kamu dan dia selalu menggunakan digimon jahat untuk mengalahkan kamu. Hati-hati pada perangkap yang dapat mencuri digimon kamu.

Setelah kamu memenangkan pertempuran ini, jangan save game kamu dan tangkap lebih banyak digimon untuk membantu kamu. Jangan lupa pergi ke Battle Arena untuk menguji ketahanan dan kemampuan kamu. Setiap kali kamu pergi ke battle arena, kamu perlu membayarnya terlebih dahulu. Kamu hanya perlu menjalani tiga ronde berturut-turut tanpa menggunakan item untuk menyem-buhkan HP digimon kamu. Kalau kamu memenang-kan pertempuran, kamu akan mendapatkan tambahan item dan medali Digimon.

Petualangan Kesebelas
Di sini, bersiaplah untuk membeli banyak potion yang akan kamu perlukan untuk mengembalikan HP digimon kamu yang terluka, karena di sini kamu akan menghadapi boss yang tangguh. Pertama kamu harus memiliki digimon yang lebih berpengalaman dan lebih kuat, tetapi kamu harus memiliki dua digimon ultimate sebelum kamu masuk ke sini. Hati-hati, karena digimon champion tidak mungkin bisa mengalahkan digimon ultimate yang jauh lebih kuat.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level
Real Kunemon - 3
Gazimon - 3
Green Kunemon - 2
Otamamon - 4
Betamon - 4
Shakomon - 4
Branchmon - 11
Vagimon - 11
Raremon - 11
Numemon - 12
Dark Patamon - 5
Scumon - 13
Gekomon - 11
Red Vagimon - 12
Kuwagamon - 12
Robot - 12
Blackmon - 12

Boss: Seorang Moustahe dalam mobil biru
Nanomon(champion) = LV 13
Metal Monzaemon = LV 23
Sukamon(champion) = LV 13

Teman wanita kamu dalam mobil merah muda:
Garurumon(champion) = LV 12
Vagimon(champion) = LV 12
Gabumon(rookie) = LV 4

Ketika kamu naik, kamu mungkin melihat banyak Numemon yang menghalangi jalan kamu dan kamu bisa menghindarinya. Sekarang, mestinya kamu sudah memiliki setidaknya dua digimon ultimate dan satu digimon champion.

Tip: Ingatlah bahwa Moustahe selalu menggunakan digimon jahat, karena dia adalah salah satu dari kawanan Dark Emperor. Dia memiliki digimon ultimate (Metal Monzaemon) yang lumayan kuat dalam menggunakan serangan pup (anak anjing) dan serangan cinta yang dapat membuat digimon kamu kehilangan skill (keahlian) untuk sementara.

Setelah memenangkan pertempuran ini, ada orang lain datang dan menantang kamu dan dia adalah teman wanita kamu. Dia memiliki dua Digimon Champion dan satu Digimon Rookie (pemula). Digimon yang dimilikinya tidak terlalu kuat dan akan mudah bagi kamu untuk mengalahkannya.

Setelah kamu memenangkan petualangan ini, kapten kamu akan memberitahukan bahwa kapten wanita dari supermarket ingin bertemu dengan kamu dan memberitahukan kamu untuk menemuinya. Tetapi sebelum bertemu dengannya, ada seseorang berdiri di luar dan meminta 1000 bits, untuk informasi yang ingin kamu ketahui jika kamu ingin mengetahui lokasi Digimon yang ingin kamu tangkap atau pelihara.

Digimon yang harus kamu tangkap
Nama Digimon - Lokasi
Dragonfly - Petualangan kesembilan
Shakomon - Petualangan kedelapan
Ikkakumon - Petualangan kesepuluh

Setelah kamu mendapatkan ketiga digimon tersebut, pergi dan temui profesor di sisi lain dan dia sedang memeriksa mobil merah. Kalau kamu tidak menemukannya, mungkin kamu kurang lengkap dalam bertempur dan berkeliling di battle arena (arena pertempuran). Bicara padanya (profesor) dan dia akan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan kamu dalam menangkap ketiga digimon dan dia akan mengeluarkan DNA digimon tersebut dan memberikannya pada kamu. Dia tidak akan membuang digimon tersebut. Kamu perlu bicara pada pemimpin di markas kamu dan seorang mekanik akan datang. Pergi kembali ke supermarket dan bicara pada profesor di ruang pemeliharaan. Kemudian pergi ke markas Angemon dan bertanya lebih banyak pada Angemon. Pergi kesebelah kiri ruangan dan bicara pada Weregarurumon dan pilih "yes". Dia akan memberikan sebuah item kunci. Sekarang kamu harus membawa XXXCD dan berikan pada Clockmon dan dapatkan item lainnya. Keluar dari markas Angemon dan masuk lagi. Bicara pada Clockmon, Weregarurumon dan angemon lagi. Mereka akan mengatakan sesuatu yang penting. Bicara pada wanita berambut biru di supermarket dan dapatkan item kunci yang terakhir. Kembali ke markas kamu dan bicara pada pemimpin kamu. Seorang tentara akan datang dan bicara pada kamu. Misi baru akan muncul.

Petualangan Kedua Belas
Perjalanan di sini lebih mudah dari petualangan yang sebelumnya dan digimon yang ada di sini lebih jinak dibandingkan yang lainnya. Di sini banyak digimon yang sudah sering kamu lihat sebelumnya. Di sini juga digimon baru tetapi sebaiknya kamu hati-hati, karena musuh disini akan sulit dikalahkan dan lebih kuat.

Apakah kamu memiliki lilin? Lilin ini dapat beru-bah menjadi Tankmon dan kamu tidak akan bisa menangkapnya di level 1-15. berikut adalah petun-juk lainnya buat kamu; sebenarnya memelihara dan membesarkan digimon lebih mudah daripada menangkapnya. Dan kalau kamu melawan Digimon Champion yang memiliki experience (pengalaman) lebih tinggi dan kamu dapat mengalahkannya, maka biasanya kamu akan dapat tambahan lebih dari 200 EXP, uang yang lebih besar dan item yang lebih mahal.

Digimon yang akan kamu temukan
Nama Digimon - Level

Plantmon - 3
Candmon - 3/5
Palmon - 4
Elecmon - 5
Drimogemon - 11
Cockatrimon - 13/12
Red Cockatrimon - 12
Pointmon - 12
Ninjamon - 13
Kentarumon - 12
Dark Dragonfly - 12
Wirzamon - 13
Drimogemon - 11

Boss: Clockmon(champion) = LV 13
Tankmon(champion) = LV 13
Drimogemon(champion) = LV 12

Sebaiknya kamu jangan lupa untuk selalu melengkapi perbekalan dalam setiap petualangan. Periksa selalu persediaan potion yang kamu bawa dan selalu bawa digimon lebih untuk persediaan di pertempuran.

Di level ini semua boss adalah Digimon Champion, maka kamu akan dapat mengalahkannya kalau kamu memiliki digimon ultimate. Clockmon dapat menempatkan digimon pertama kamu jadi penyerang terakhir. Thankmon ahli dalam menembakkan missile dan Drillmon pandai dalam penyerangan drilling (mengebor). Setelah selesai mengalahkan semuanya, kembali ke markas dan bersiap untuk petualangan berikutnya.

Petualangan Ketigabelas
Petualangan di sini hampir sama dengan petualangan kesepuluh. Di sini kamu akan banyak menemukan digimon baru seperti tim Leomon dan tim Eskimo.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Tentomon - 5
Unimon - 11/12
Ikkakumon - 12
Birdramon - 13
Garurumon - 12
Hanumon - 12
Greymon - 13
Mojyamon - 13
Yukidarumon - 13
Tortamon - 14
Rukamon - 13
V-Greymon - 13
Leomon - 13


Boss: Garudamon(ultimate) = LV 21
Dragonfly(champion) = LV 13
Airdramon(champion) = LV 14

Di sini akan terjadi pertempuran yang dahsyat melawan penjahat. Kamu dapat memenangkan pertempuran ini dengan mudah kalau kamu sebelumnya mengenal musuh kamu dengan baik. Ingatlah, kalau kamu memiliki digimon ultimate sebaiknya kamu gunakan untuk melawan boss di sini dan ini sangat penting.

Garudamon pandai melakukan counter attack (serangan balik) dan spliting fire (menyebarkan api) kearah semua lawannya. Dragonfly tidak terlalu kuat dan Airdramon pandai melakukan serangan udara. Setelah mengalahkan musuh dalam pertempuran ini, kembali ke markas dan bersiap untuk petualangan berikutnya.

Petualangan Keempatbelas
Petualangan di sini menjadi lebih sulit dari yang sebelumnya, karena levelnya terus bertambah dan menjadi lebih besar. Juga ada lebih banyak digimon jahat dan menjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan. Dan juga ada lebih banyak perangkap. Ingatlah untuk selalu item penting di supermarket dan biasanya item ini cukup mahal. Item ini dapat kamu gunakan untuk mendeteksi perangkap tetapi tidak semua perangkap dapat di deteksi dan kamu harus lebih ekstra hati-hati lagi.

Kadang-kadang kamu harus membeli item yang dapat menambah HP dan EP pada mobil kamu. Dan akan lebih baik kalau dapat membawa potion agak lebih banyak untuk persediaan.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Vajimon - 11
Branchmon - 1
Raremon - 11
Numemon - 12
Dark Patamon - 5
Scumon - 13
Gesomon - 11
Red Vagimon - 12
Robot - 12
Kuwagamon - 12
Blackmon - 12
Mushroomon - 5
Devidramon - 13
Flymon - 13
White Scumon - 12
Ogamon - 13
Devimon - 13
Nanimon - 11
Ice Ogamon - 14
Ice Devimon - 13
Bakemon - 13
Meramon - 13
Tankmon - 13
Clockmon - 13


Boss: Skullgreymon(ultimate) = LV 21
Devidramon(champion) = LV 13
Tyranomon(champion) = LV 13

Ketika kamu mencapai sebuah titik, kamu akan melihat sebuah pesawat asing (alien) dan alien ini akan mendekati kamu lalu mengalahkan kamu. Digimon yang diomilikinya sangat kuat dan jahat.

Dia memiliki satu digimon ultimate. Skullgreymon pandai menyerang dengan bom sama dengan Metalgreymon dan mereka merupakan lawan yang seimbang. Devidramon pandai dalam melakukan serangan memotong dan Tyranomon pandai menyemburkan api sekaligus tiga lawannya. Mereka bertiga sangat kuat dan pandai menyerang.

Setelah kamu mengalahkan mereka, bicaralah pada gadis berambut biru dan kamu akan mendapatkan dua buah pilihan, apakah kamu ingin menangkap Tankmon dalam petualangan ini atau kamu ingin memeliharanya. Kalau kamu ingin memelihara Tankmon, kamu dapat menangkap sebuah lilin dan mengevolusikannya. Setelah kamu mendapatkan Tankmon, kembali ke supermarket dan tanya kepada gadis berambut biru. Kamu akan mendapatkan EXP breakar. Kembali ke markas kamu dan jalan ke ruangan sebelah kiri untuk bicara pada seorang gadis dan bicara pada seorang wanita di ruang dansa Palmon. Petualangan berikutnya akan muncul.

Petualangan Kelimabelas
Petualangan di sini agak lumayan sulit dan kamu nggak bisa menyelesaikannya dalam sekali jalan, karena di sini kamu akan melawan boss berkali-kali. Kalau kamu berjuang dan berusaha, kamu pasti dapat menyelesaikan petualangan ini.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Dragonfly - 12
Palmon - 5
Ninjamon - 13
Kentarumon - 12
Dark Dragonfly - 12
Cockatrimon - 13
Red Cockatrimon - 12
Wirzamon - 13
Kentarumon - 13
Drimogemon - 13
Monochromon - 13
Tyranomon - 13
Dark Shellmon - 13
Coelamon - 13
Brown Yukidarimon - 13



Ambil jalan sebelah kiri di 10F dan temui Mei mei, gadis yang berbaju merah muda. Dia adalah salah satu boss dan dia memiliki digimon ultimate. Dia datang dan menantang kamu karena dia ingin mengetes kamu. Kalau kamu dapat mengalah-kannya, dia akan pergi dan kamu dapat melanjutkan petualangan kamu. Mei mei memiliki digimon sebagai berikut:

Boss: Raremon(champion) = LV 11
Monzaemon(ultimate) = LV 21
Ninjamon(champion) = LV 13

Dia akan berbincang dengan kamu setelah kamu mengalahkannya dan kamu akan melihat saudara perempuan Mei mei, namanya Mei Kai. Dia juga akan mengetes kamu untuk mengetahui apakah kamu cukup kuat untuk mengalahkan boss di level ini. Mei kai memiliki digimon sebagai berikut:

Boss: Digitamamon(ultimate) = LV 21
Chicken King(ultimate) = LV 21
Tankmon(champion) = LV 13

Setelah pertempuran, jalan terus ke depan dan berteleport ke level lainnya. Dan ini adalah level yang terakhir. Kali ini kamu akan bertemu dengan pesawat asing lagi. Alien ini tidak pernah berhenti menghancurkan tempat ini, dan kamu hanyalah satu-satunya yang dapat mengalahkannya. Jadi jangan menyerah sampai kamu dapat mengalahkannya.

Boss: Mamemon(ultimate) = LV 21
Metal Mamemon(ultimate) = LV 21
Robot(champion) = LV 12

Berikut beberapa petunjuk; Mamemon pandai dalam mengeluarkan serangan pukulan. Metal Mamemon pandai dalam melakukan serangan bola api dan Robot pandai menggunakan missile. Jadi, kamu sebaiknya menggunakan digimon ultimate untuk dapat mengalahkan mereka.

Setelah pertempuran, bicara pada seorang gadis tontonan (gadis panggung) di markas kamu dan pergi keruangan di sisi sebelah kanan kamu dan bicara pada dua orang gadis. Mereka akan memberikan izin untuk kamu memasuki battle arena. Dan pergi ke dancing room (ruang dansa) dan bicara pada wanita lagi. Sebuah teleporter akan muncul tetapi tidak ada kunci untuk mengaktifkannya. Jadi kamu harus menyelidikinya. Pada saat yang sama, ada misi lainnya yang sedang menunggu kamu. Menuju ke petualangan yang termudah.

Petualangan Keenambelas
Ketika kamu masuk, baru kamu sadari bahwa di sini hanya ada satu level. Alien disini memang sangat kuat, karena mereka sudah dilatih dengan baik. Masing-masing masih memiliki HP 400.

Boss: Metal Mamemon (ultimate) = LV 21
Meramon(champion) = LV 13
Kentarumon(champion) = LV 13

Setelah kamu mengalahkan digimon-digimonnya, kembali ke markas kamu dan jangan lupa untuk save game kamu. Sekarang kamu bisa pergi ke teleport. Dan kembali ke kamu. Kemudian kembali ke markas kamu dan  kapten akan bicara tentang orang gemuk di teleporter tersebut. Petualangan lainnya akan muncul. Kamu nggak perlu khawatir lagi untuk menangkap digimon, karena di World Map Kedua, kamu dapat membeli item A3 sebanyak mungkin.

Petualangan Ketujuhbelas
Di sini kamu akan melihat banyak digimon Ultimate dan Champion, membuat kamu menjadi lebih frustasi karena mereka tidak pernah berhenti mengikuti kamu dan terus berkembang serta bertambah kuat. Tetapi kadang beberapa dari mereka tidak mengikuti kamu dan malah lari meng-hindari kamu. Jangan lupa untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya, karena nantinya sangat penting sekali untuk kamu berbelanja perlengkapan dan mengupgrade. Hanya ada dua cara untuk mendapatkannya, menjual item yang kamu miliki atau bertarung melawan digimon lain untuk mendapatkan uang.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Transparent
Toy Agumon - 5
Angemon - 11
Dark Patamon - 5
Numemon - 12
Raremon - 11
Dragonfly - 12
Palmon - 5
Birdramon - 12/13
Mojyamon - 12
Pointmon - 12
Cockatrimon - 12
Scumon - 13
Gekomon - 11
Vagimon - 12
Garurumon - 12
Ikkakumon - 12
Greymon - 13
Hanumon - 12
Striped Unimon - 13
Meramon - 13
Tankmon - 13
Clockmon - 13
Kentarumon - 13
Tyranomon - 13
Monochromon - 13
Shellmon - 13
Bakemon - 13
Deltamon - 13
Cyclomon - 13
Long hat Bakemon - 13
Airdramon - 14
Rukamon - 13
Angemon - 13
Picklemon - 21
Cactusmon - 13
Silver Gottsumon - 13
Gesomon - 14
Vademon - 21
Octmon - 14


Boss: Etemon(ultimate) = LV 21
Treemon(ultimate) = LV 21
Ogremon(champion) = LV 13

Kamu akan bertemu seorang Mustahe dalam sebuah mobil biru lagi. Kali ini, dia membawa digimon yang lebih kuat. Masing-masing digimonnya sangat kuat dan memiliki kemampuan spesial. Berikut beberapa petunjuk; Etenon dapat bernyanyi karaoke untuk menghentikan digimon kamu ketika ingin mengeluarkan keahlian kemudian dia menyerang sekaligus ketiga digimon kamu. Treemon menggunakan kumpulan bunga cherry untuk menyebabkan digimon kamu mendapatkan status love. Ogremon pandai dalam menggunakan pukulan ledakan. Kalau kamu menggunakan digimon ultimate, kamu akan mendapatkan kesempatan yang bagus untuk dapat memenang-kan pertempuran ini.

Setelah pertempuran, kamu dapat kembali ke markas dan biarkan digimon kamu beristirahat. Kemudian secara otomatis kamu akan bicara pada tentara dan sampai di supermarket. Bicara pada semua orang di supermarket. Kembali ke markas kamu lagi dan kamu akan melihat pemimpin kamu. Bicara pada pimpinan kamu, kemudian kamu akan bicara pada mereka tentang misi kamu yang berikutnya. Bersiap untuk pertempuran yang berikutnya.

Petualangan Kedelapanbelas
Di sini kamu akan berhadapan dengan tiga boss. Dan ketiga boss yang ada di sini sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Berikut daftar digimon yang akan kamu temui di sini.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Numemon - 12
Black Patamon - 5
Raremon - 11
Mushroomon - 5
Numemon - 12
Devidramon - 13
Ikkakumon - 12
Birdramon - 12
Garurumon - 13
Mojyamon - 12
Cockatrimon - 13/12
Red Cockatrimon - 12
Pointmon - 12
Hanumon - 12
Greymon - 13
Striped Unimon - 13
Ninjamon - 13
Kentarumon - 12
Dark Dragonfly - 12
Seadramon - 14
Pink Shellmon - 13
Firemon - 13
Andromon - 21
Garurumon - 13/14
Bakemon - 13
Deltamon - 13
Cyclomon - 13
Picklemon - 21
Cactusmon - 13
Silver Gottsumon - 13
Dragonfly - 12
Palmon - 5
Tailmon - 12
Yukidarumon - 13
Tortamon - 14
Rukamon - 13
Gabumon - 5
Dark Birdramon - 13


Ketika kamu sampai di level 12, Mustahe sedang menunggu kamu dan dia masih berada dalam mobil warna biru. Dia sangat kuat dan memiliki dua digimon ultimate. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati.

Atlurkabuterimon pandai melakukan serangan balik (counter attack) dan serangan cakar. Inochio lumayan kuat karena dia memiliki HP 400. Vagimon tidak memiliki sesuatu yang spesial.

Boss: Atlurkabuterimon (ultimate) = LV 21
Toymon (ultimate) = LV 21
Vagimon (champion) = LV 11

Setelah kamu mengalahkannya, dia akan memberitahukan kamu bahwa ratu jahat sedang menunggu kamu di level yang lainnya dan memberitahukan kamu untuk berhati-hati padanya, karena digimon yang dimilikinya sangat kuat. Dia memiliki digimon mega ultimate, ultimate dan champion.

Boss: Ex-Tyranomon (ultimate) = LV 21
Skull Mammon (Mega Ultimate) = LV 31
Deltamon (champion) = LV 13

Setelah mengalahkannya, pergi ke level berikutnya dan melawan boss. Kamu akan melihat mobil alien warna hitam dan alien ini dikirim dari luar angkasa untuk mengalahkan kamu. Mahluk alien ini tidak lebih kuat dari si ratu jahat yang kamu lawan sebelumnya.

Boss: Cyclomon (champion) = LV 13
Vademon (ultimate) = LV 21
Tuskmon (champion) = LV 13

Setelah memenangkan semua pertempuran diatas, kembali ke markas dan bicara pada kapten dan orang gemuk. Mereka akan memberitahu kamu untuk mencari Agumon dan memberitahukan kamu untuk mendapatkan kunci. Cari Agumon di markas Angemon setelah bicara pada semua orang di situ dan di ruang dansa. Bicara pada Leomon di battle arena. Lalu bicara pada Agumon lagi di toko digimon exchange. Agumon akan memberitahukan kamu bahwa kalau kamu ingin menemuinya, pergi ke tempat kamu mulai permainan (start). Dia akan memberikan kamu item kunci (key). Sekarang kamu dapat pergi ke markas teleport dan bicara pada orang gemuk. Sekarang kamu dapat melihat skenario pergi ke world map kedua.

World Map Kedua

Petualangan Pertama
Kamu akan melihat Black Tyranomon yang menjaga jalan awal. Dia akan menghalangi jalan kamu untuk masuk. Kemudian dia akan menantang kamu di dungeon pertama. Disini hanya ada dua level.

Boss: Black Tyranomon
Digimon ini memiliki 500 HP dan serangannya sangat kuat.

Petualangan Kedua
Black Tyranomon akan mengirim kamu ke sebuah misi ke Dark Dungeon. Saat kamu masuk, lampunya mati. Kamu berjalan di tempat yang gelap dan dengan musik yang aneh. Dungeon ini memiliki 11 level.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Kabuterimon (champion) - 15
Giromon (ultimate) - 23
Were Garurumon (ultimate) - 22
Metal Greymon (ultimate) - 21

Boss: Dark Alien King
Ikkakumon (champion) = Lv 13
Zudamon (ultimate) = Lv 21
Tortamon (champion) = Lv 14

Tip: Zudamon dapat menggunakan palu untuk menyerang ketiga lawannya pada saat yang bersamaan. Tortamon bisa melemparkan paku pada semua lawannya. Sea Lion memiliki tingkat serangan yang lebih tinggi.

Petualangan Ketiga
Ini adalah misi berikutnya yang ditugaskan oleh Black Tyranomon. Tetapi kali ini lampunya menyala. Juga ada digimon baru yang terlihat di dungeon ini. Perjalanan ini tidak mudah dan di sini semuanya ada 13 level.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Pumpmon(ultimate) - 22
Starmon(champion) - 15
Mamemon(ultimate) - 21
Chicken King(ultimate) - 21
Digitamamon(ultimate) - 21

Boss: Alien King
Meramon (champion) = Lv 13
Skull Meramon (ultimate) = Lv 21
Firemon (rookie) = Lv 7

Tip: Skull meramon memiliki 500 HP dan serangan apinya dapat mengalahkan lawannya hanya dalam sekali serangan. Meramon dan firemon mudah untuk dikalahkan. Jadi sebaiknya kamu membawa item potion agak banyak untuk dapat bertahan dari serangan Skull Meramon.

Petualangan Keempat
Di sini banyak rintangan yang menghalangi kamu untuk naik dan kamu harus membawa item XXXXXXL4 yang gunanya untuk menghancurkan rintangan merah muda. Juga bawa potion tambahan.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Atlurkabuterimon (ultimate) - 21
X-veemon (ultimate) - 21
Megadramon (ultimate) - 22
Skull Gryemon (ultimate) - 22
Megabirdramon (ultimate) - 22
Monzaemon (ultimate) - 22
Rubbishbin (ultimate) - 22
Etemon (ultimate) - 21


Boss: Pumpmon (ultimate) = Lv 21
Pointmon (champion) = Lv 13
Treemon (ultimate) = Lv 21

Tip: Tangkap lebih banyak digimon ultimate di sini seperti X-Veemon, Alturkabuterimon dan Megabirdramon. Gunakan mereka untuk melawan boss.

Petualangan Kelima
Di sini juga banyak perangkap. Asal kamu ingat saja untuk kembali ke world map pertama dan mengupgrade mobil kamu menjadi versi yang lebih tinggi karena mekanik di markas kamu adalah yang terbaik.

Boss: Alien King
Bakemon(champion) = Lv 13
Phantomon(ultimate) = Lv 22
Devidramon(champion) = Lv 13

Tip: Setelah kamu mengalahkan Alien King, kembali ke world map pertama dan bicara pada
seorang profesor wanita untuk mendapatkan item kunci di supermarket. Kemudian kembali ke dark dungeon dan kamu akan menyadari bahwa kali ini lampunya menyala. Temukan Jijimon di dark dungeon di level terakhir dekat kamu pernah melawan boss. Bicara pada Jijimon di rumah Piyomon dua kali dan dia akan memberikan kamu kunci. Tiba-tiba ada sebuah gempa bumi pada waktu kamu akan pergi meninggalkan jalan awal. Tiga petualangan lainnya akan muncul.

Petualangan Keenam
Di sini ada banyak dinding berwarna violet dan merah. Ingatlah untuk membawa alat menghancur rintangan (perangkap) agak banyak. Di sini, kamu juga bisa mencoba untuk menangkap digimon ultimate. Tetapi sebaiknya kamu memfokuskan pada pertempuran melawan boss, karena boss di sini sangat kuat.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Dark Megadramon (ultimate) - 22
MegaKuwagamon (ultimate) - 24
Metal tyranomon (ultimate) - 24
Nanomon (ultimate) - 24

Boss:
Silver Wargreymon (mega ultimate) = Lv 31
Triceramon (ultimate) = Lv 21
Anomalocarimon (ultimate) = Lv 22

Tip: Kamu akan melihat Wargreymon warna perak berjalan didepan kamu di level terakhir. Kamu harus berjuang mati-matian untuk melawan dia dan kawannya. Dia bukanlah Wargreymon yang asli dan dia hanyalah versi modifikasi dari Wargreymon. Dia memiliki 500 HP dan juga mengetahui serangan missile seperti Metal Greymon.

Petualangan Ketujuh
Di sini banyak rintangan dan dinding warna violet. Jadi siapkan item kamu untuk menghancurkan rintangan ini. Di sini, kamu juga akan melihat banyak digimon baru.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level

Seadramon (champion) - 14
Cactusmon (champion) - 13
Mamemon (ultimate) - 22
Gold gottsumon (ultimate) - 22
Ice meramon (ultimate) - 22
Lilymon (ultimate) - 23
Evil flower (ultimate) - 23
Pink Monochromon (ultimate) - 24
Megaseadrmon (ultimate) - 23
Square robot (ultimate) - 23


Boss:
Silver Metal Seadramon (mega ulitmate) = Lv 31
Megadramon (ultimate) = Lv 21
Dark Megadrmon(ultimate) = Lv 21

Tip: Metal Seadramon yang luntur ini bukanlah yang aslinya dan dia tidak sekuat yang aslinya. Dark Emperor telah mengirim banyak monster untuk melawan kamu tetapi kalau kamu mencobanya, mungkin kamu dapat mengalahkan pasukan jahat mereka. HP-nya juga cukup tinggi dan Metal Seadramon ini memiliki 600HP. Kawanannya juga lumayan kuat.

Petualangan Kedelapan
Ini adalah misi yang kedua terakhir di world map yang kedua. Jadi cobalah untuk melawan dan menyelesaikan game ini. Di sini akan ada banyak digimon jahat dan digimon baik juga ada di sini.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Zudamon (ultimate) - 24
Whamon (ultimate) - 24

Kamu akan bertemu Mei Kai di lantai 8 dan dia berada dalam mobil warna violet. Dia sangat kuat karena dia memiliki dua digimon ultimate dan satu digimon champion. Dia datang dan menguji kamu apakah kamu cukup bagus untuk mampu melawan dan mengalahkan sang big boss.

Boss: Oukuwamon (ultimate) = Lv 23
Digitamamon (ultimate) = Lv 23
Ninjamon (champion) = Lv 13

Setelah kamu mengalahkannya, jalan terus dan kamu akan melihat Mei mei di bagian berikutnya di lantai delapan. Dia juga lumayan kuat karena dia memiliki satu digimon ultimate dan dua champion. Dia datang untuk memeriksa tempat ini dan sekaligus menguji kamu.

Boss: Monzaemon (ultimate) = Lv 22
Cockatrimon (champion) = Lv 13
Starmon (champion) = Lv 15

Setelah kamu mengalahkanya, kamu akan bertemu dengan kawan laki-laki lainnya yang manggunakan mobil magnetik warna biru dan dua memiliki tiga digimon ultimate. Ketiga digimon ultimate yang sudah sering kamu temui ini juga terlihat sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan kalau kamu tidak memiliki digimon mega ultimate.

Boss: Angewoman (ultimate) = Lv 24
Megangemon (ultimate) = Lv 25
Megabirdramon (ultimate) = Lv 22

Setelah kamu mengalahkannya, kamu akan bertemu dengan kawan wanita lainnya yang menggunakan mobil magnetik warna coklat. Dia juga memiliki tiga digimon ultimate dan masing-masing dari mereka terlihat sangat kuat dan ahli dalam bertempur.

Boss: Picklemon (ultimate) = Lv 21
Lilymon (ulitmate) = Lv 23
Evil flower (ultimate) = Lv 23

Setelah kamu mengalahkannya, kamu akan bertemu seorang kawan laki-laki lainnya yang menggunakan mobil magnetik warna hitam. Dia juga memiliki tiga digimon ultimate.

Boss: Phantomon (ultimate) = Lv 23
Myotismon (ultimate) = Lv 25
Vademon (ultimate) = Lv 21

Setelah kamu mengalahkannya, lanjutkan dan terus bertempur. Kamu akan bertemu Gekumon berjalan di depan kamu dan mereka memiliki kawanan digimon ultimate. Boss mereka sangat kuat dan memiliki 600HP. Semua kawannya pandai bernyanyi untuk mengalahkan kamu.

Boss: Gekomon(champion) = Lv 11
Tsunomon(ultimate) = Lv 21
Gekomon(champion) = Lv 11

Ada beberapa perangkap di lantai lima belas dan ini adalah lantai yang terakhir. Ada beberapa perangkap di lantai lima belas dan ini adalah lantai yang terakhir. Jalan kearah atas untuk bertemu dengan boss, Piemon dan dia sangat kuat serta memiliki 700HP. Piemon pandai melemparkan pisau kearah tiga lawannya sekaligus. Giromon pandai melemparkan bom ke arah tiga lawannya juga. Untungnya Andromon tidak terlalu kuat, dia hanya bisa melontarkan pukulan biasa.

Boss: Piemon (Mega-ultimate) = Lv 32
Giromon (ultimate) = Lv 21
Andromon (ultimate) = Lv 21

Setelah kamu mengalahkannya, kembali ke markas kamu dan secara otomatis bicara pada Jijimon. Kemudian petualangan lainnya akan muncul dan bersiaplah untuk menghadapi pertempuran selanjutnya.

Petualangan Kesembilan
Ini adalah petualangan terakhir di world map yang kedua. Di sini kamu harus mempersiapkan banyak item xxxxEX yang dapat digunakan untuk menggantikan 500 HP mobil. Dan kamu juga akan membutuhkan banyak digimon mega ultimate karena boss di sini sangat kuat.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Marinedevimon (ultimate) - 25
Dagomon (ultimate) - 25
Dark Megaseadramon (ultimate) - 25
Metal Seadramon (mega-ultimate) - 31
Pukamon (mega-ultimate) - 31
Myotismon (ultimate) - 25
Treemon (ultimate) - 22
Tonosamagekomon (ultimate) - 22
Evil Giromon (ultimate) - 22
Grey Leomon (ultimate) - 24
Angewoman (ultimate) - 24

Boss: Myotismon (ultimate) = Lv 25
Venon Myotismon (mega-ultimate) = Lv 32
Pumpmon (ultimate) = Lv 21

Tip: Venon Myotismon memiliki pertahanan yang sangat kuat. Hanya ada dua digimon yang dapat mengalahkannya, yaitu: War Garurumon atau Wargreymon. Tetapi kalau kamu memiliki Angel mereka juga takut pada kitab suci. Masing-masing dari mereka memiliki HP lebih dari 400.

Boss: Red Machinedramon (Mega-ultimate) = Lv 32

Ini hanya seperti Machinedramon tua yang mencoba untuk menghancurkan Digital World dalam Digimon World. Tetapi kali ini versinya berkembang dan Machinegreymon ini lebih kuat dari sebelumnya. Dia memiliki 723 HP dan dia sangat pandai. Setelah kamu mengalahkannya, kembali ke markas Piyomon dan bicara pada Jijimon. Sekarang berteleport kembali ke worl map pertama dan bicara pada pemimpin kamu. Pergi dan bicara pada mekanik dan dia akan mengupgrade mobil kamu ke versi 3.

Kembali Ke World Map Pertama

Ketika kembali ke world map pertama, pimpinan kamu mengatakan bahwa ada beberapa tempat yang diserang oleh digimon jahat dan dia menginginkan kamu untuk menghentikan digimon jahat yang dikirimkan oleh Dark Emperor. Ada sekitar tiga petualangan lagi di sini untuk kamu selesaikan.

Petualangan Pertama
Tempat ini sudah dihancurkan oleh Alien King. Di sini adalah tempat terakhir mereka berhadapan dengan kamu, karena setelah mereka kalah mereka akan pergi dan tidak akan kembali menyerang.

Kamu akan bertemu dengan Alien King dan kali ini kamu akan bertempur dengannya sebanyak tiga kali.

Pertama di level tujuh
Boss: Ice Ogremon (champion) = Lv 14
Zudamon (ultimate) = Lv 24
Ice Gottsumon (champion) = Lv 21

Kedua di level delapan
Boss: Skull Meramon (ultimate) = Lv 25
Birdramon (champion) = Lv 13
Ice Meramon (champion) = Lv 14

Ketiga di level limabelas
Boss: Cactusmon (champion) = Lv 13
Atlurkabuterimon (ultimate) = Lv 24
Branchmon (champion) = Lv 13

Lanjutkan jalan keatas dan kamu akan bertemu lagi dengan Mustahe di dalam mobil warna biru di lantai terakhir. Dia memiliki tiga digimon ultimate dan ketiga digimonnya pernah kamu kalahkan sebelumnya.

Boss: Moisquito (mega-ultimate) = Lv 32
Ex-Tyranomon (ultimate) = Lv 21
Rubbish bin (ultimate) = Lv 24

Setelah kamu mengalahkannya, kembali ke markas kamu dan beristirahat sebentar. Ingatlah untuk save game kamu dan lanjutkan ke petualangan kedua.

Petualangan Kedua
Di sini, kamu akan bertemu denga alien dua kali dan kamu akan bertemu dengan seorang Mustahe lagi di lantai terakhir.

Alien King di lantai tujuh

Boss:
Silver Machinegreymon (mega-ultimate) = Lv 32
Piemon (mega-ultimate) = Lv 32
Digitamamon (ultimate) = Lv 21

Alien King di lantai dua belas

Boss: Boltmon (mega-ultimate) = Lv 31
Silver Tyranomon (ultimate) = Lv 21
Robot (champion) = Lv 14

Moustahe di lantai terakhir

Boss: Dark Monzaemon (ultimate) = Lv 23
Etemon (ultimate) = Lv 23
Rubbish bin (ultimate) = Lv 23

Petualangan Ketiga
Ini adalah petualangan terakhir yang harus kamu selesaikan sebelum kamu pergi ke luar angkasa.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
Boltmon (mega-ultimate) - 32

Kamu akan bertemu dengan evil queen dan melakukan perubahan transfornmasi DNA, dia berubah menjadi Red Machinegreymon. Dia sangat kuat dan memiliki 800 HP. Dan memiliki kemampuan menyembuhkan diri.

Boss: Red machinedramon (mega-ultimate) = Lv 32

Sebuah markas baru akan muncul di pojok sebelah kanan peta. Pergi ke pangkalan udara luar angkasa (pesawat luar angkasa) dan kamu akan melihat skenario pergi ke luar angkasa dan ini adalah dua pertempuran terakhir sebelum kamu melihat ending.

Petualangan terakhir Kedua
Tempat ini cukup tinggi dan memiliki sekitar 24 lantai. Naik ke lantai paling atas dan perjalanannya sangat mudah.

Boss: White flying king
HP: 900
Status: -
level: -
Skills: Super Kick
Super Power Blast

Petualangan Terakhir
Ini adalah pertempuran yang terakhir dan kamu harus mempersiapkan diri, karena boss yang terakhir sangat sulit untuk dikalahkan. Totalnya di sini ada 20 lantai.

Digimon yang akan kamu temui
Nama Digimon - Level
White Dragon (mega-ultimate) - 32
Wargreymon (mega-ultimate) - 32
Holydramon (mega-ultimate) - 32
Phoenixmon (mega-ultimate) - 32
Heraklekabuterimon (mega-ultimate) - 32

Boss: Nova King (Boss terakhir)
HP: 506
status: -
Level: -
Skills: Power Blast

Setelah kamu mengalahkannya dia akan berubah tangannya menjadi besar dan dia menjadi lebih kuat.

Bosses: Nova King(Boss terakhir)
HP: 712
Status: -
Level: -
Skills: Power blue blast
Power Bomb shot

Tangan Kiri
HP: 300
Status: -
Level: -
Skills: Gamma Rays

Tangan Kanan
HP: 300
Status: -
Level: -
Skills: Silver Blue Gamma Rays Blast

Setelah kamu mengalahkannya, kamu akan melihat skenario dan perjalanan ke GAIA. Ya...ini adalah endingnya! Semuanya kembali normal dan sewaktu kamu keluar akan ada sebuah petualangan baru. Ini adalah petualangan ekstra. SELAMAT!!!

Oke, mungkin itu saja
JANGAN LUPA MEMBERI SARAN DAN KOMENTAR
Terima kasih telah berkunjung
^_^
Walkthrough Digimon World 2 PSX Bahasa Indonesia Walkthrough Digimon World 2 PSX Bahasa Indonesia Reviewed by Dian Yusuf on Oktober 17, 2012 Rating: 5

26 komentar:

  1. salam kenal, cuma mau bilang follow sukses, follback yo :D

    BalasHapus
  2. Hmm.. saya gak ngerti masalah ini, salam persahabatan aja boleh kan ? :D

    BalasHapus
  3. All : Terima kasih telah berkunjung...

    BalasHapus
  4. knapa pas saya main baru level 13 tau - tau next level exp nya 99999999

    BalasHapus
  5. Anonim : itu udah batasnya, lebih baik digabungkan digimonnya..

    BalasHapus
  6. gimana caranya membuka petualangan ke 12 di digimon word 2! karna saya gak bisa2 padahal saya sudah mengikuti petunjuk di ats! saya menemui prof. piyotte dan dia mengatakan tipy digimon ASAP< saya gak ngerti mohon petunjuk?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. bro wanita di super market itu yg di mana bro

    BalasHapus
  9. banyak petunjuk gk penting nya broh, bisa lebih di ringkas dan langsung ke inti nya aja. =______=

    BalasHapus
  10. mau nanya, klo mau menangkap digimon cara.a bagaimana y? trus pke apa? makasih...

    BalasHapus
  11. terimakasih gan :D
    @Eghot Ghot. pake shoter gun,dekati musuh tekan Kotak lalu akan muncul pilihan amunisinya pas sudah milih tekan X

    klo Xp 99999999 di gabungkan aja DNA nya
    klo gua dulu pake MAX XP biar bisa naik XP terus

    BalasHapus
  12. bagaimana cara menambah skill gan?

    BalasHapus
  13. Nama nama Digimon nya ajha bnyak yg salah: Waru Monzaemon ditulis Dark Monzaemon. tpi gpp, yg penting ada walkthrough

    BalasHapus
  14. gan mau nnya cara ke petualangan yg keduabelas gimana??
    ane udah tngkap 3 digi itu truss gk ada yg minta uang 1000bits gan..
    apa lagi profesor yg perbaiki mobil gk ada gan..
    semua udah ane tlusuri gan..
    semua domain..
    masih aja gk nemu gimana ni gan??
    mohon bntuan nya..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah ane juga di sini bang..tolong reply

      Hapus
  15. gan kota F itu dmna gan?
    kok saya gx ad kota ug pake huruf gan?
    smua pake tulisan
    mohon jwbn gan

    BalasHapus
  16. bang stelah petualangan 1 itu langsung milih kota... kota apa ya gan?
    ane kurang paham ...

    BalasHapus
  17. bro digimon saya AGUMON kok berubah jadi ULTRAMAN??!!

    BalasHapus
  18. Cara gabung dgn team gimana gan ? baru main gak tau jalan

    BalasHapus
  19. Di sini anda bisa mendapatkan prediksi togel singapura yang bisa anda gunakan menjadi acuan dalam memasang taruhan prediksi togel singapura . lihat prediksi togel singapura minggu ini Angka main sgpprediksi togel singapura .

    BalasHapus
  20. gak ngarang tuh nama digimon nya kon aneh aneh wkwk,, gw dah namatin belasan kali koq beda banget ya namanya wkwk

    BalasHapus
  21. Tim Digimon kamu:
    Lilmon(Champion) - Lv11 to Lv20
    Megaseadramon(Super Ultimate) - Lv31
    Triceramon(Ultimate) - Lv21 to Lv30

    Lilimon champion ? dia ultimate deh dia lvl 22 perasaan,, trus dia di kasi nama NAOMI

    MegaSeadramon ultimate ? dia ultimate gan baru lvl 23,, trus dia di kasi nama AKAGI

    Triceramon bener ultimate dia baru lvl 21,, trus dia di kasi nama DINOGON,, gituh deh perasaan digimon diawal

    BalasHapus
  22. Info dong klu udh exp 99999 udh di gabung ntr pas lvel 13 lgi kmbli 9999 kok bsa gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Digimon yg didna anggap aja A
      Digimon yg buat ngedna anggap B
      nah rumusnya lvl digimon A + (lvl digimon B/5) = lvl max digimon yg didna
      contoh = greymon lvl 13 + (Airdramon lvl 11/5) = blablablamon yg lvl maxnya 15

      Hapus
  23. Klu udah nangkap 3 digimon tuh balik lage ngomong am prof piyyote klu gak salah tuh pindah tempat ke ruang dna digivolve

    BalasHapus

Budayakan memberi MASUKAN, SARAN, SERTA KOMENTAR...
Sehingga Pengunjung dan Para Blogger bisa Saling SILATURAHMI ..
Kita SALING MENGUNTUNGKAN, karena blog ini DOFOLLOW..
^_^

Diberdayakan oleh Blogger.