Sunday, 30 September 2012

Tips dan Trik Digimon World 3

Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini Saya ada Tips dan Trik mendapatkan item atau barang penting di Digimon World 3 PSX.
Bagi yang belum punya gamenya, silahkkan Download ISO Digimon World 3 PSX beserta Emulatornya

Oke gan, yang sudah punya, Mari lanjutkan membaca Artikelnya...

Digimon World 3 ISO PSX [INDOWEBSTER]


Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya ingin berbagi game Digimon World 3 PSX.
Tahu Digimon kan..?
Digimon merupakan singkatan dari digital monster.
Dulu nih, pas Zaman Saya SD, pernah Saya Nonton ni Film. Mirip Pokemon juga, cuma Monsternya tidak perlu dipanggil pakai bola monster, Tapi, dia lebih seperti teman atau partner. Serta kalo ga salah berubah menggunakan sebuah alat yang disebut Digivice.

Saturday, 29 September 2012

Walkthrough Final Fantasy VIII PSX [Disk 4]

Hallo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, merupakan walkthrough Final Fantasy VIII terakhir nih. berhubung sudah ada walkthrough Disk 1, Disk 2, dan Disk 3, sekarang Saya ingin berbagi yang Disk 4 nih. Yang belum punya gamenya, silahkan download iso FF VIII PSX, dan Emulator PSX

Walkthrough Final Fantasy VIII PSX [Disk 3]

Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Saya akan melanjutkan walkthrough final fantasy VIII PSX, yang sebelumnya telah ada yang DISK 1 dan DISK 2, nah sekarang Saya akan berbagi Walkthrough Final Fantasy VIII Bahasa Indonesia Disk III
berhubung ada yang belum punya gamenya, bisa download ISO FF VIII PSX dan Emulatornya. 

Walkthrough Final Fantasy VIII PSX [Disk 2]

Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya akan berbagi Walkthrough Final Fantasy VIII PSX Bahasa Indonesia, Khususnya Disk 2 nya.
Oke, bagi yang belum menyelesaikan Disk 1-nya, bisa ke walkthrough final fantasy VIII disk 1 bahasa indonesia. Okelah, berhubung pengunjung juga Saya rasa tidak semuanya yang sudah punya game FF VIII PSX, Bisa download ISO Final Fantasy VIII, dan memainkannya dengan PSX Emulator.

Walkthrough Final Fantasy VIII PSX [Disk 1]

Hallo pengunjung Ian-Multimedia...!
Kali ini, Saya ingin berbagi Walkthrough Final Fantasy VIII PSX Bahasa Indonesia nih.
Ngomongin Walkthrough, bagi yang belum punya ISO Final Fantasy VIII, bisa di Download di sini.
Dan mainkannya dengan PSX Emulator ya..

Friday, 28 September 2012

Final Fantasy VIII PSX Indowebster

Final Fantasy merupakan game besutan square enix. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus. Saya rasa, Saingan Final Fantasy di zamannya PSX, yaitu game Suikoden. Karena Sama sama memiliki alur cerita yang menarik. Langsung saja bagi yang minat download..








Wednesday, 26 September 2012

Walkthrough Suikoden I Bahasa Indonesia

Hallo pengunjung Ian-Multimedia..! Kali ini, Saya akan berbagi walkthrough atau alur / jalan cerita game Suikoden I, khususnya, dalam Bahasa Indonesia loh...! Ngomongin soal Suikoden I nih, Kali aja ada yang lagi nyari ISO game Suikoden I, atau lagi nyari Cara merekruit semua character Suikoden I, maupun tips & trick bermain Suikoden I. klik aja ke linknya ya Saudara-Saudara sekalian.

Tuesday, 25 September 2012

Rahasia yang Ada Pada Suikoden I PSX


Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya ingin berbagi Rahasia Suikoden 1 PSX
Sebelumnya, Saya juga telah berbagi Rahasia Suikoden II PSX juga sobat. Barang kali, ada yang ingin download ISO Suikoden I PSX, ingin tahu tips suikoden dan ingin mencari tahu cara mendapatkan karakter suikoden I. klik aja deh gan. daripada mencari kemana-mana. toh, tinggal di klik aja.

Oke, langsung saja, Baca terus artikel ini..

Monday, 24 September 2012

Tips & Trik Mendapatkan Karakter Suikoden I

Halo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya ingin berbagi Tips dan Trik merekruit karakter suikoden 1 PSX.
Bagi yang menginginkan Happy Ending Suikoden I, Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini, bisa mendapat Happy Ending. Bagi yang belum punya gamenya,
bisa download Suikoden I ISO di blog ini.



Saturday, 22 September 2012

Tips & Trik Bermain Game Suikoden I PSX

Anda Fans berat SUIKODEN...?
Kali ini, Saya akan berbagi Tips & Trik Bermain Game Suikoden I PSX.
Sebelumnya, sudah ada ni Tips & Trik Bermain Suikoden II, serta perekrutan
karakter Suikoden II, Sekarang ada nih, Tips dan Trik Suikoden I, Bagi yang belum punya gamenya, silahkan ke Suikoden I ISO.
Oke yang penasaran, Silahkan lanjutkan bacanya...

Friday, 21 September 2012

Rahasia Suikoden II



Halo Pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Ian-Multimedia ingin berbagi suatu RAHASIA nih.
Suikoden II memiliki beberapa secret scene, alias scene rahasia nih. Ngomongin soal Suikoden II nih, Kali aja ada yang belum tahu suikoden itu apa? atau ada yang lagi nyari ISO game Suikoden II, bisa jadi lagi nyari Cara merekruit semua character Suikoden II, maupun tips & trick bermain Suikoden II. Ni satu lagi, ada  Walkthrough Suikoden II Bahasa Indonesia. klik aja ke linknya ya Saudara-Saudara sekalian... 

Oke, yang penasaran mau tau, silahkan lanjutkan 


baca artikelnya ya..!

Walkthrough Suikoden II Bahasa Indonesia


Hallo pengunjung Ian-Multimedia..!
Kali ini, Saya akan berbagi walkthrough atau alur / jalan cerita game Suikoden II, khususnya, dalam Bahasa Indonesia loh...!
Ngomongin soal Suikoden II nih, Kali aja ada yang belum tahu apa itu suikoden atau ada yang lagi nyari ISO game Suikoden II, atau lagi nyari Cara merekruit semua character Suikoden II, maupun tips & trick bermain Suikoden II. klik aja ke linknya ya Saudara-Saudara sekalian.

Wednesday, 19 September 2012

Tips & Trick Merekruit Semua Character Suikoden II

Hallo penggemar Genso Suikoden....!!
Kali ini, Ian-Multimedia akan memberitahukan gimana caranya mendapatkan semua
Karakter Suikoden II. Lengkap 108 Star of Destiny dan beberapa karakter lainnya.
Semoga aja artikel ini bisa bermanfaat dan membantu Saudara yang sedang mengumpulkan seluruh Karakter Suikoden II dan mendapatkan "Happy Ending"

Tuesday, 18 September 2012

Tips & Trick Main Suikoden II

Anda Suka bermain game RPG Suikoden II..?
Nih ada beberapa tips dan trick suikoden II
seperti cara menaikkan level dengan cepat. 
Oh, ya, Bagi yang belum punya gamenya / ISO Suikoden II
bisa klik disini untuk mendownloadnya.. 
Ngomongin Suikoden II, Saya juga sudah memposting 
Walkthroughnya nih. yang pengen silahkan klik linknya.
Yang pengen tahu Tips dan Trik Suikoden II, 
Lanjutkan Membacanya..

Friday, 14 September 2012

Emulator PS2 Indowebster

PCSX 2 merupakan sebuah software yang digunakan untuk memainkan game-game PS2 di PC atau Laptop. Dengan Software atau Aplikasi ini, Anda bisa memainkan game PS2 di PC maupun Laptop. Sama halnya dengan PSX Emulator. Kita bisa menggunakan Kaset maupun menggunakan file ISO dari game-game tersebut.

Wednesday, 5 September 2012

Suikoden (Suikogaiden)

Suikoden (Gensō Suikoden) Adalah game RPG yang awalnya diciptakan atau dibuat oleh Yoshitaka Murayama. Seri game ini didasarkan pada novel klasik China, Hu Zhuan Shui yang merupakan karya Shi Naian dan Luo Guanzhong. Setiap seri permainan suikoden terdapat  tema-tema yang relatif mengenai politik, korupsi, revolusi, serta adanya kristal mistis yang dikenal dengan nama The True Rune. Game Seri Suikoden bisa dikatakan game Unik, karena berbeda dari game game RPG lainnya. Di dalam game ini, terdapat 108 Star of Destiny, yakni karakter karakter yang bisa dijadikan teman serta kita rekrut sebagai pasukan kita.

Saturday, 1 September 2012

t=v1+v2, Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami

Ada sebuah kata bijak yang berbunyi  "Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)", inilah yang akan kita buktikan. Apakah konsep kejujuran bisa kita olah menghasilkan traffic dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO?

Monopoly Spongebob Edition Full [4SHARED]


Siapa yang ga kenal sama permainan monopoly..?  Seru kan..?  Main dengan teman atau saudara, apalagi di permainan itu, kita bisa membeli tanah, membangun rumah, hotel, dan juga, yang paling kesalnya masuk penjara..

Mmmm...
Kok ada spongebob di monopoly ini ya..???
Kalo ada si Spongebob dan teman-temannya gimana mainnya ya..??

Cara cepat meningkatkan ranking Alexa




Alexa rank adalah peringkat suatu website berdasarkan jumlah pengunjung. Peringkat yang diberikan Alexa kepada suatu website memang bisa sampai puluhan juta, tapi bukan berarti semakin tinggi peringkat dari Alexa maka website anda memiliki peringkat yang tinggi pula. Namun sebaliknya. Karena sistem penilaian peringkat dari Alexa adalah semakin kecil semakin bagus, maka semakin kecil peringkat Alexa pada sebuah website, maka website tersebut semakin tinggi posisinya di mata Alexa.

Entri Populer

Sonic Run: Internet Search Engine
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Ping site