Tuesday, 8 November 2011

Assault Retribution (PSX)

 Siapa yang ga kenal sama game ini...???
Yup, game bergenre RPG shooter yang sangat menarik...
Gameplay nya bisa dikatakan mirip film Starship Troopers
Pengen memainkan game ini...????

Friday, 4 November 2011

Never Back Down 2 (2011)

Film yang ga kalah serunya sama film-film lainnya....
Kalo ga nonton dijamin nyesel deh...
makanya buruan nonton film ini....
Mau...???

Thursday, 3 November 2011

Fast Five (2011)


Film terbaru yang memiliki rating lumayan besar di IMDB
Bagi yang belum nonton, di harapkan menonton film ini....
Di jamin ga kecewa...!!!

Pirates of the Caribbean 4 – On Stranger Tides (2011)


Serial movie terbaru dari Pirates of Carribean....
Pengen nonton film nya si Jack Sparrow...???

Tales Of Vesperia The Movie

Tale Of Vesperia : First Strike adalah movie yang di angkat dari game, Yakni Tale Of Vesperia,
Film dan gamenya hampir bisa kita katakan mirip game suikoden...
Alangkah baiknya kita yang belum pernah memainkan gamenya, patut menonton film ini....

Wednesday, 2 November 2011

Suikoden 2 Manga

Eehh...
Ternyata Suikoden 2 Juga ada manganya....

Waw...
Keren ga ya...????

Makin penasaran...???

One Piece Online Game

Salah satu game FB yang menjadi favorit saya....
Game ini beralur seperti one piece anime....
Bagi penggemar One Piece harus main game ini
Mau mainkan game unik ini...???

GTA Shinobi World (Naruto Version)

GTA kok ada karakter naruto ya...????
Game ini merupakan hasil modif/patch dari GTA SandAndreas asli. Game Unik, Asyik dan menegangkan...
Mau memainkan game ini...???
Gampang...
Bagi anda penggemar game GTA / anime NARUTO silahkan download game ini, atau anda gamer, download juga ya...

Suikoden 1 Manga

Manga Suikoden...???
Ternyata ada gan...!!!

Bolak-nalik nyari di Internet...
Akhirnya nemu....

Kalo nyari di rental komik pasti susah gan....
Bagus download lagi....

Mau...????

PSX Emulator


PSX Emu yaitu suatu program PC yang di gunakan untuk memainkan game PSX di PC....
Game yang bisa di mainkan, bisa menggunakan kaset ataupun ISO filenya...
Mau download dan main PS di PC...????

Suikoden 1 ISO

Suikoden Generasi Pertama....
Game RPG yang merupakan game paling terkenal di era PSX....
Game ini saingan Final Fantasy....
Mau Download...???

Suikoden 2 ISO

Suikoden adalah game terbaik yang merupakan saingan Final Fantasy....
Game ini adalah game legendaris PSX....
Bagi yang belum pernah main ni game harap dimainkan...
Soalnya game ini banyak yang menjadi fans beratnya.....

Mau Download...????

Digimon Adventure 3D - Digimon Grandprix!

Serial Movie dari Digimon...
Bagi Penggemar Digimon, Harap Nonton film ini...
Mau Download...????


Death Note The Movie

Film yang di ambil dari Anime....
Mauu tahu ceritanya...????

Film ini ada 3 Part, alias 3 episode alias 3 MOVIE.......

Mau Download....???
Gratisan koq....

Pokemon Movie 13 : Ruler of Illusions Zoroark

Movie ke 13 dari pokemon....!!!
Bagi yang belum pernah nonton...

Harap menonton film ini...
OK...!!!
Kapan lagi gretongan....????
Ayo Gan...
Lanjut....!!!

Tuesday, 1 November 2011

HJSplit

Apa itu HJSplit...???

HJ Split adalah Program yang digunakan untuk menyatukan file yang di pisahkan menjadi satu...
Begitu juga sebaliknya...

Mau tahu lebih lanjut...???

Digimon X-Evolution 3D The Movie

Serial Terbaru Digimon mas bro....!!!  3D lagi...   Pengen nonton...???Download...???Atau ngerental...???   mmm... Bagusnya download aja....Pasti Gratis kan...????   Kalo ke warnet pasti lebih murah dari ngerental kan....???   Langsung Aja Gan....!!!

Entri Populer

Sonic Run: Internet Search Engine
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Ping site